Tas Anello terbuat dari bahan pilihan dan berkualitas, selain anti air bobotnya pun ringan. Saat ini produknya banyak diincar di pasaran, pastikan Anda membeli produk original bukan tiruan, berikut ini koleksi tas yang bisa dimiliki.

1. Atelier Series

Ransel simple dengan warna colorful, cocok untuk remaja putri yang suka berpenampilan trendy. Produk Atelier series nyaman apabila digunakan setiap hari, harga yang ditawarkan antara Rp398 ribuan hingga Rp569 ribuan.

2. Owen Series

Produk Owen series mini shoulder bag tersedia dalam bentuk main dan eco bag. Talinya dapat disesuaikan dengan keinginan Anda atau bisa juga dijadikan tas tangan, hanya dengan Rp398 ribuan hingga Rp569 ribuan tas cantik ini bisa dimiliki.

Shoulder bag sangat cocok untuk Anda yang suka dengan kepraktisan dan kenyamanan ketika beraktivitas. Mengapa demikian? Karena memang jenis tas ini dibuat dengan berorientasi pada sisi nyaman seseorang yang pastinya sangat penting untuk kesehatan.

3. Soil Series

Material yang digunakan untuk membuat tas Soil series adalah Polyurethane, yakni kulit sintetis yang anti air. Ukuran dimensi tas 7x23x16 cm, sangat nyaman digunakan untuk suasana santai, harga jual tas ini Rp398 ribuan hingga Rp569 ribuan.

4. Mxc Series

Produk Anello Mxc series merupakan tas selempang dengan model simple, tetapi warna-warna yang ditawarkan apik. Tas ini juga bisa untuk membawa laptop Anda yang berukuran A5, sebanding dengan kualitas yang diberikan, kisaran harganya Rp475 ribuan hingga Rp543 ribuan.

5. Chubby Series

Mempunyai 2 layer tas ransel Chubby series terbuat dari bahan Polyester, ada 9 kantong di tas dengan berat 560 gram ini dengan detail zipper opening dan front zipper pocket. Tertarik ingin memilikinya? Ransel ini dijual dengan harga Rp473 ribuan hingga Rp509 ribuan.

Saat Anda membeli tas Anello pastikan ada 3 tag kartu di dalamnya, yakni tag attention dengan bahasa Jepang. Lalu informasi sosial media merek dan yang terakhir informasi detail produk.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.