– Astronacci International resmi menggelar Trading Challenge Tesla 2021 dimulai Jumat (1/10/2021). Trading Challenge Tesla 2021 berlangsung hingga 27 Desember 2021. Pendaftaran peserta sudah dibuka dari 20 Agustus 2021, dan akan terus dibuka selama kompetisi berlangsung, yakni 27 Desember 2021.

“Kita yang hari ini diberkati, bagaimana caranya kita bisa berbagi. Tidak ada manusia yang bisa membuat semua orang bahagia, tapi setidaknya saya di sini, saya bisa berkarya, saya bisa bantu orang, that’s it,” ujar Founder dan CEO Astronacci International, Gema Goeyardi mengenai Trading Challenge Tesla 2021, Minggu (3/10/2021). Dalam penyelenggaran Trading Challenge Tesla 2021, peserta dapat membawa pulang total hadiah sebesar Rp 1,8 miliar. Peserta tidak hanya bisa membawa hadiah Tesla Model 3, tapi juga Honda Brio RS, Yamaha Xmax, iPad Pro 2020, iPhone 12, dan tentu saja hadiah kejutan untuk pemenang yang beruntung.

Peserta dapat memenangkan Trading Challenge Tesla 2021 dengan mengumpulkan tiket sebanyak banyaknya. Perolehan tiket bisa didapatkan dengan dua cara. Pertama, peserta mendapatkan satu tiket jika bisa mengajak satu orang untuk berpartisipasi ke program Trading Challenge Tesla 2021 (progam referal).

Kedua, peserta bisa mendapatkan satu tiket dengan trading satu lot. Dalam memenangkan kompetisi ini, peserta dapat melakukan transaksi di berbagai jenis market yang sudah disediakan oleh Orbi Trade seperti forex, saham, cryptocurrency, komoditas dan market lainnya. Selama kompeitisi berlangsung, peserta juga diperbolehkan melakukan withdrawal dan deposit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.