Simak sinopsis film Brick Mansions, yang akan tayang malam ini, Minggu (3/10/2021) di TransTV pukul 21.30 WIB. Film Brick Mansions berkisah tentang aksi seorang polisi yang menyamar untuk mencegah Detroit dari kehancuran total. Sutradara film ini adalah Camille Delamarre.

Sementara itu, penulis film Brick Mansions adalah Luc Besson, Bibi Naceri dan Ryan Amon. Berdurasi 90 menit, film Brick Mansions dirilis pada 6 Mei 2014 di Indonesia. Film ini dibintangi sederet artis di antaranya Paul Walker, David Belle, dan RZA.

Di Detroit Dystopian, terdapat rumah rumah megah. Rumah rumah megah tersebut, dulunya merupakan tempat tinggal orang orang kaya. Namun, sekarang menjadi rumah para penjahat paling berbahaya di kota itu.

Lalu, terdapat seorang polisi yang menyamar. Ia bergabung dengan seorang mantan narapidana. Tujuan polisi tersebut adalah untuk mengalahkan gembong narkoba terkenal yang telah menyandera walikota.

Kemudian, Detroit telah jatuh ke dalam kejahatan. Pihak berwenang membentuk tembok raksasa. Pembentukan tembok tersebut untuk menjaga agar Detroit tetap aman.

Namun, ketika sudah berada di kota tersebut, siapapun tidak bisa keluar. Lalu, terdapat seorang mantan narapidana yang bernama Lino. Ketika ia menjalani kehidupannya di penjara perkotaan, pacarnya diculik oleh gembong narkoba yang kejam.

Gembong narkoba tersebut bernama Tremaine (RZA). Kemudian polisi yang menyamar, Damien Collier (Paul Walker) bersaing dengan seorang koruptor di dalam departemen kepolisian. Namun, ketika kejadian tersebut berlangsung, Tremaine memenjarakan walikota.

Tremaine mengancam akan meledakkan senjata jika dia tidak membayar uang tebusan. Sementara itu, Lino dan Collier bekerja sama untuk mengalahkan geng Tremaine. Lalu, mereka mencari cara untuk mencegah Detroit dari kehancuran total.

Akankah mereka berhasil mencegah Detroit dari kehancuran? Simak kisah selengkapnya di TransTV malam ini, Minggu (3/10/2021). Paul Walker Damien Collier

David Belle Lino RZA Tremaine Alexander Goûchy Boy K2

Catalina Denis Lola Ayisha Issa Rayzah Robert Maillet Yeti

Bruce Ramsay Mayor Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.