Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan membuka lowongan kerja sebagai pegawai tidak tetap. BPJS kesehatan membutuhkan pegawai tidak tetap (PTT) kedeputian untuk beberapa wilayah, di antaranya: Sulawesi Utara

Sulawesi Tengah Gorontalo Dan Maluku Utara

Selain itu, BPJS Kesehatan membuka lowongan kerja tersebut dari tanggal 2 5 Oktober 2021. BPJS mengumumkan lowongan kerja melalui Twitter resmi pada sabtu, (2/10/2021). "Halo, Sahabat! Sekarang ini, BPJS Kesehatan sedang membuka rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) untuk Kedeputian Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah Gorontalo dan Maluku Utara, lho~ Untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan, yuk segera mendaftar!" tulis akun Twitter .

Apabila Anda ingin melamar, bisa akses ini untuk mengisi data diri pada formulir pendaftaran Namun sebelum Anda melamar, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu apa saja persyaratan yang diperlukan untuk lowongan kerja tersebut. Dikutip dari Twitter , berikut persyaratan yang perlu diketahui pelamar, di antaranya:

Warga Negara Indonesia (WNI); Belum menikah saat mendaftar; Pendidikan D3/D4/S1 segala jurusan;

IPK minimal 2,75 (skala 4); Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2021; Akreditasi Universitas diutamakan minimal B.

Apabila Anda ingin melamar lowongan kerja tersebut, bisa mengakses link untuk mengisi formulir. Pelamar wajib mengunggah foto selfie di feed Instagram bersama aplikasi Mobile JKN di Smartphone dengan menulis caption bertemakan: "Bersama BPJS Kesehatan Mengabdi untuk Negeri"

Caption diakhiri hashtag #MengadiBersamaBPJSKesehatan Wajib melukan tag serta follow akun resmi BPJS Kesehatan @bpjskesehatan_ri. A. Link Pendaftaran terdiri dari 4 bagian:

Data Diri; Pendidikan dan Pengalaman; Pernyataan Kandidat; dan

Upload Dokumen (pastikan scan pdf diunggah dalam google drive/dropbox/dll) B. Kandidat harus mengerjakan sendiri pada link pendaftaran ini. C. Berikan data yang lengkap dan benar.

D. Pastikan format jawaban Anda sesuai dengan contoh yang diberikan. E. Jika Anda tidak memiliki jawaban sesuai permintaan, maka cukup tulis "tidak" pada kolom jawaban yang telah diberikan. Segala proses dalam rekrutmen ini tidak dipungut biaya/gratis.

Pelamar diharapkan berhati hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah biaya, seperti: Biaya tiket Akomodasi ke lokasi seleksi

Seperti diketahui, BPJS Kesehatan merupakan Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia. Selain itu, BPJS Kesehatan merupakan penyelenggara program jaminan sosial di bidang kesehatan yang merupakan salah satu dari lima program dalam Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN), di antaranya: Jaminan Kesehatan

Jaminan Kecelakaan Kerja Jaminan Hari Tua Jaminan Pensiun

Dan Jaminan Kematian sebagaimana tercantum dalam Undang Undang Nomor 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional. BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan, merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published.