Mau investasi saham tapi kamu bingung, mana aplikasi yang mudah dan aman digunakan? Kebingungan ini pun berlanjut ketika kamu menentukan saham apa yang akan kamu beli. Belum juga cuan, tapi pikiranmu sudah dipenuhi oleh berbagai pertanyaan. Oleh sebab itu, untuk menyederhanakan dan meningkatkan kenyamanan pengguna dalam berinvestasi saham, Nanovest hadir dengan berbagai informasi yang diberikan secara komprehensif dengan tampilan yang amat simple.

 

Kamu dapat melihat berbagai pilihan saham yang telah dikurasi oleh Nanovest sehingga menjadi lebih mudah untuk memonitor lalu menentukan saham mana yang akan dibeli. Caranya gampang banget, kamu tinggal masuk ke bagian saham lalu tekan eksplorasi lebih lanjut. Mulai dari saham trending hingga kategori saham dari berbagai industri dikurasi pada aplikasi Nanovest. Penasaran bagaimana fitur ini dihadirkan oleh Nanovest? Yuk kita bedah satu persatu!

 

  • Saham Trending

Setelah masuk ke bagian eksplor lebih lanjut, kamu tinggal klik bagian “saham trending”. Di bagian ini, Nanovest telah mengurutkan 19 saham terbaik dari berbagai perusahaan dengan informasi kenaikan dan penurunan dalam 1 hari terakhir. Jika ingin melihat lebih detil informasi dari sebuah saham perusahaan, kamu tinggal pilih nama saham tersebut dan informasi mengenai grafik penurunan atau kenaikan, serta informasi perusahaan akan kamu dapatkan!

 

  • Kategori Saham Berdasarkan Industri atau Peristiwa Faktual

Setidaknya ada 12 kategori yang telah dikurasi oleh Nanovest yang dapat memudahkan kamu memilih saham mana yang akan dibeli. Mulai dari perusahaan Big Tech Company, E-sport, Medicine, Wallstreet, dan lain-lain akan membantumu dalam menentukan mana saham yang akan membuatmu cuan!

  • Berita Global Mengenai Saham

Untuk para pemula, kamu harus tahu bahwa saham amat sensitif terhadap sebuah peristiwa yang berhubungan langsung atau tidak langsung dengan performa perusahaan. Oleh karena itu, memonitor berita menjadi hal penting yang perlu kamu lakukan ketika ingin menentukan kapan waktu yang tepat kamu membeli sebuah saham.

 

  • Fitur Alert Harga

Tak perlu khawatir ketinggalan harga yang kamu inginkan pada sebuah saham karena fitur alert ada di Nanovest! Caranya kamu pilih “alert harga” pada tab “saham” lalu buat alert harga pada saham perusahaan yang kamu akan beli. Kemudian pilih kondisi harga apakah ketika turun 5-20% atau naik dari 5-20%. Terakhir, tekan “simpan alert” lalu cek “Alert Kamu” untuk mengetahui alert apa saja yang sudah kamu simpan.

 

  • Edukasi Mengenai Saham

Buat para pemula yang baru terjun ke dunia saham, kamu pun bisa mendapatkan outlook atau ringkasan mengenai harga saham dari pakarnya! Setiap minggu, Nanovest akan memberikan “stock market update” dari berbagai peristiwa yang terjadi secara global dalam kurun waktu satu minggu terakhir.

 

Jadi kamu masih bingung mana aplikasi investasi saham terbaik yang harus dipilih? Tentunya enggak, dong! Karena Nanovest akan membuat pengalaman investasi saham menjadi lebih menyenangkan dan cuan dengan berbagai informasi menarik di dalamnya. Yuk download aplikasi Nanovest agar cuan sekarang!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.