Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 baru saja merilis official poster dan trailer. Film yang dibintangi Fedi Nuril, Reza Rahardian dan Marsha Timothy akan dirilis di platform Disney+ Hotstar. Manoj Punjabi sebagai produser film Surga Yang Tak Dirindukan 3 menuturkan pada awalnya film tersebut akan ditayangkan di bioskop.

"Tadinya film ini mau kami rilis dibioskop tapi kali ini kami melihat peluang untuk tayang di Disney+ Hotstar," kata Manoj Punjabi di MD Place, Rabu (17/5/2021). Manoj tak ingin ambil resiko dengan memaksaan film tersebut dirilis di bioskop di masa pandemi seperti saat ini. "Ini film punya fansnya yang banyak, saya enggak mau berisiko rilis di bioskop di masa seperti saat ini," tuturnya.

"Film ini genrenya family movie jadi aku yakin bahwa film ini bisa dinikmati semua kalangan," lanjutnya. Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 rencananya sudah bisa disaksikan secara streaming di Disney+ Hotstar pasa 16 April 2021. Film produksi MD Picture itu kembali menampilkan kisah rumah tangga Prasetya yang diperankan Fedi Nuril dan Meirose yang kini diperankan oleh Marsya Timothy.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.