Memang sangat diandalkan untuk meningkatkan daya tarik dan percaya diri wanita. Namun, memilih perhiasan yang cocok terkadang susah susah gampang. Tak hanya memilih jenis perhiasan, kamu juga kadang bingung memilih desain, model, hingga warna yang tepat, terlebih untuk memadupadankannya dengan pakaian. Tapi, tahu nggak, ada salah satu panduan memilih jenis yang bisa kamu coba, lho, yakni berdasarkan zodiak masing masing atau horoskop.

Setiap zodiak memiliki karakter serta kepribadian yang berbeda beda, begitu pun selera berpakaian. Memilih perhiasan yang tepat berdasarkan horoskop dapat dimulai dengan melihat karakter yang ditonjolkan setiap zodiak. Nah, ini dia perhiasan paling tepat berdasarkan zodiak kamu! Capricorn adalah si ambisius dan well organized yang sangat suka dengan fashion yang klasik. Kepribadiannya yang pragmatis membuat mereka memilih perhiasan sebagai beauty investment Untuk itu, mereka lebih senang memilih perhiasan yang mahal dan berkelas, seperti yang terbuat dari batu batu berharga, seperti berlian, safir, rubi, emerald , hingga garnet dengan atau kalung berlian berbahan dasar emas .

Tampil unik dan berbeda sangat identik dengan Aquarius. Tak hanya itu, mereka yang supel cenderung tampil dengan gaya yang tak kalah menarik dari kepribadiannya. Untuk menyeimbangi kepribadiannya yang asyik, mereka lebih cocok menggunakan balutan perhiasan yang down to earth . Kalung, gelang, serta bisa jadi pilihan tepat. Batu amethyst atau opal juga akan bikin Aquarius kian memesona! Pisces terkenal dengan gaya berpakaian santai dan tidak berlebihan. Zodiak berlambang ikan ini senang mengenakan pakaian yang sesuai dengan sifatnya yang cenderung pemalu dan pendiam.

Jika kamu seorang Pisces, pilihlah gelang emas dengan bandul berlian kecil, kalung dengan liontin kecil, atau anting anting dengan model panjang dan tipis. Cerdas dan percaya diri, Aries cocok dengan perhiasan yang memancarkan ambisinya. Warna merah menyala atau jingga mencolok jadi warna favoritnya. Untuk mendukung tampilan fashion yang berani, Aries dapat memilih perhiasan seperti gelang dengan charm atau birthstone yang stand out . Tak hanya itu, cincin emas berbatu rubi dengan warna merah menyalak juga sangat klop dengan kepribadiannya!

Tampilan mewah selalu jadi andalan Taurus di segala suasana. Potongan baju dengan kain sutera glossy dan model tas dengan detail mencolok selalu berdampingan dengan mereka. Namun, di balik pilihan fashion yang elegan, wanita Taurus memiliki karakter stabil dan kuat. Untuk preferensi perhiasan, zodiak ini sangat pas mengenakan kalung emas dengan liontin jade atau cincin berbatu jade . Bagi zodiak dengan sifat easy going yang gemar menggunakan pakaian kasual ini, rasanya tak sulit untuk menemukan perhiasan yang sesuai.

Perhiasan seperti kalung dengan detail beragam warna sangat cocok untuk Gemini. Tak hanya itu, cincin dan gelang dengan batu serta detail yang warna warni dalam satu tumpukan juga dapat memancarkan karakter dari zodiak ini. Gemar tampil dengan gaya modis, Cancer cenderung memilih perhiasan dengan warna yang lebih menenangkan. Cancer punya karakter sederhana, tetapi tidak suka mengikuti arus. Sama seperti saat memilih perhiasan, Cancer akan lebih senang tampil fashionable tanpa terpaku pada tren. Perhiasan berupa kalung emas dengan rantai tipis dan charm kecil di tengahnya adalah pilihan manis.

Leo senang jadi pusat perhatian. Hal ini terlihat dari sifat dan kepribadiannya yang selalu optimistis serta tampil sempurna. Untuk perhiasan, Leo akan menghindari warna yang terlalu mencolok. Namun, soal ukuran, Leo akan suka menggunakan batu atau mata perhiasan lebih besar sebagai statement dari gayanya. Cincin atau kalung dengan warna emas atau rose gold dilengkapi mata berlian berukuran besar adalah pilihan tepat. Virgo adalah si penuh perhatian yang selalu teliti akan detail terkecil dalam mix and match pakaian. Mix and match untuk Virgo yang paling pas adalah cincin dengan potongan yang berani, seperti princess cut atau emerald cut , dipadukan dengan kalung atau gelang dengan warna senada.

Sebagai rekomendasi, perhiasan emas berupa clamp bracelet sangat sesuai untuk mereka gunakan kapan pun. Libra sangat memperhatikan keseimbangan dalam diri dan tampilannya dan senang untuk mengikuti tren. Khusus untuk perhiasan, Libra biasanya akan tampil dengan kalung, gelang, dan cincin berbahan logam mulia dengan detail yang tidak berlebihan. Jika berani, Libra juga boleh bereksperimen dengan menumpuk perhiasan untuk menyeimbangkan gayanya yang cenderung kasual.

Di balik sosok misterius Scorpio, ternyata mereka suka dress to kill alias berpakaian sesempurna mungkin untuk menonjolkan daya tariknya. Namun, untuk urusan perhiasan, Scorpio amat cocok menggunakan kalung berlian dan cincin berlian dengan desain simple lengkap bersama batu berlian di tengahnya. Potongan berlian yang tepat adalah round dan cushion . Meski gemar berpetualang, Sagitarius selalu tampil dengan gaya modis dan pilihan busana tanpa banyak aksen atau motif.

Untuk mendukung gayanya yang asyik, Sagitarius dapat mengandalkan seperti stackable ring yang trendi. Atau, jika ingin memilih cincin dengan batu, pilihlah yang sederhana namun berukuran besar dengan warna solid, seperti batu safir biru legam dan hitam. Cocok banget untuk jiwa petualang! Bagaimana? Dengan panduan memilih perhiasan wanita berdasarkan horoskop, kini kamu tahu bagaimana caranya tampil lebih stand out dengan perhiasan yang paling pas! Atau, agar lebih mudah dan anti repot, kamu juga dapat memilih perhiasan berlian yang dijamin cocok dengan segala gaya berpakaian, terlebih dengan desain yang simple, modern, stylish dan cocok untuk kepribadian anak muda.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih dari , koleksi perhiasan emas dan berlian yang terdiri dari cincin berlian , anting, kalung berlian, dan liontin, yang sangat cocok untuk gaya berbusana sehari hari. Koleksi perhiasan berlian ini memiliki desain simple, youth, modern , dan dibanderol dengan harga yang terjangkau, terlebih bagi mereka yang baru mengenakan berlian untuk pertama kalinya. Bayangkan, mulai dari harga Rp 999 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan perhiasan berlian yang berkualitas H VS yang terangkai dari material emas 18 karat dengan warna rose gold dan white gold.

Koleksi #BerlianTerjangkau ini terdiri dari 5 seri beragam, yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela, dengan 37 variasi yang dapat dipadupadankan dengan gaya pakaian apa pun! Seri Bermoela terdiri dari perhiasan cincin berlian terbaru dan liontin yang stylish dan sederhana dengan mata berlian tunggal ( solitaire ). Ada pula Kamoela, koleksi cincin emas model terbaru yang bermahkotakan 1 butir berlian tunggal ( solitaire ) dengan desain fashionable twist . Sementara itu, Trimoela hadir dengan konsep desain pemakaian tiga butir berlian berfilosofi past present future yang modern dan mewah. Kemudian, ada pula seri Lovela yang hadir dengan desain konsep cinta dan sentuhan stylish dan romantis.

Yang terakhir adalah Modela, perhiasan dengan perpaduan kombinasi warna white gold dan rose gold membuat tampilan semakin unik, modern, dan berjiwa muda. Kabar baiknya lagi, #ThePalaceMoela dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, Dengan harga yang ramah di kantong ini, kalau bisa beli banyak, kenapa beli 1? Dapatkan perhiasan berlian Moela Collection yang dijamin akan sangat klop dengan kepribadian dan gaya fashion kamu! Dapatkan di Gerai The Palace Jeweler

Agar lebih praktis, kamu juga bisa membelinya secara daring di marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli. Moela Collection adalah koleksi berkualitas dari The Palace Jeweler, #NationalJeweler yang mengusung konsep “Therlengkap, Therjangkau dan Therjamin”. Memiliki 27 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler yang #Therjangkau, #Therlengkap, #Therjamin selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.