Benny Simanjuntak mengatakan Dhena Devanka mungkin saja salah paham soal kabar keponakannya, Jonathan Frizzy, selingkuh. Belum lama ini Dhena Devanka menyebut Jonathan Frizzy sangat berubah. Ia menduga suamiya selingkuh dengan seorang wanita. Menanggapi ini, Benny Simanjuntak sebagai paman Jonathan Frizzy alias Ijonk menduga Dhena hanya cemburu karena totalitas keponakannya dalam berakting dengan lawan mainnya.

"Saya tidak menyetujui kalau Ijonk melakukan perselingkuhan." "Tapi Kita harus lihat konteksnya dulu, bahwa chemistry antara lawan main harus ada. Mau tidak mau kedekatan itu pasti terjadi," kata Benny Simanjuntak di kanal YouTube Feni Rose Official, dikutip Minggu (3/10/2021). Kendati demikian, apabila gosip perselingkuhan itu benar, Benny Simanjuntak tak akan menyalahkan Jonathan Frizzy.

"Saya tidak tahu ada gosip gosip itu. Tapi kalaupun iya, misalnya iya, saya nggak salahkan Ijonk setelah tahu dia minta pisah karena alasan itu, saya nggak menyalahkan Ijonk," ungkapnya. "Ijonk laki laki, ya namanya dekat dengan perempuan pasti ada hati dong." "Tapi saya tidak menyetujui itu juga kalau terjadi," imbuhnya kembali.

Benny mengatakan, sangatlah keterlaluan Dhena Devanka cemburu dengan lawan main Ijonk. Sebab sejak dulu keponakannya itu memang berkarier di dunia sinetron atau film yang memungkinkan bermesraan dengan lawan main. "Dan setelah saya minta Ijonk (jelaskan), dia bilang cemburunya itu adalah kemesraan kemesraan yang sudah diatur sutradara dan produser dalam rangka promosi film, dan itu sudah berulang kali dibahas sampai ke mertuanya Ijonk," bebernya.

"Mertuanya bilang itu bukan mukhrim. Ijonk kan cari makannya di film, bagaimana dia tidak bersentuhan dengan perempuan," tambahnya. Sebagai tambahan, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saat ini tengah dalam proses cerai. Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akhir Agustus 2021 lalu secara ecourt.

Gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy diterima petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan diberikan nomor perkara 2995/Pdt.g/2021/PA.JS, dan sudah menjalani sidang perdana pada 16 Septembee 2021 lalu. Selain itu, keduanya juga saling lapor di Polres Jakarta Selatan. Laporan mereka sama, yakni terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Sebelumnya diberitakan, Dhena Devanka tegas tidak ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (30/9/2021). Lantaran Dhena sudah memberikan kesempatan kepada Ijonk, sapaan Jonathan Frizzy untuk memperbaiki perilakunya. Namun, ibu tiga anak itu melihat tak ada perubahan baik dalam diri sang suami.

"Sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Saya sudah bilang dari awal. Sudah tidak ada perbaikan. Jadi rumah tangga kan kita harus kedua belah pihak," ucap Dhena. "Karena saya sudah memberikan kesempatan berkali kali, tapi toleransi saya sudah habis. Ya sudah saya nggak mau," sambungnya. Terlebih lagi, Dhena Devanka sempat memergoki Ijonk dua kali berselingkuh.

Selain selingkuh, ia berujar bahwa suaminya masih mempunyai perilaku yang buruk. Satu di antaranya adalah Jonathan Frizzy kerap kali bersikap kasar kepadanya. "Saya diperlakukan tidak adil, kasar dengan berbagai macam cara, perkataan, di WhatsApp juga bahasanya seperti apa," terang Dhena Devanka.

Dhena Devanka diketahui mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 lalu. Tak hanya itu, Dhena juga melaporkan Ijonk ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 21 Mei 2021 atas dugaan KDRT. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.